Sabtu, 31 Oktober 2020

Microsoft powerpoint

 

Microsoft PowerPoint

     Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasiApple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix.
     

kegunaan ms power point

    MENGENAL MICROSOFT OFFICE POWER POINT 2007
1.1Mengenal Microsoft Office Power Point 2007
Microsoft Office Power Point 2007 merupakan suatu Program Aplikasi yang dirancang khusus untuk membuat slide presentasi.
1.2Kegunaan Microsoft Office Power Point 2007
Microsoft Office Power Point 2007 digunakan untuk merancang dan merepersentasikan suatu animasi dalam bentuk slide.Microsoft Office Power Point lebih mudah pengoperasiannya dibanding dengan software sejenis lainnya,seperti:Storyboard,Ulied studio dan lain-lain.Power Point digunakan untuk keperluan dalamm pembuatan persentasi,antara lain:
-Untuk membuat aplikasi panduan pendidikan
-Untuk memperkenalkan salah satu produk unggulan yang akan dipasarkan kepada masyarakat
-Untuk acara wisuda
-Untuk seminar di kalangan Mahasiswa,pelajar,masyarakat umum,perusahaan-perusahaan,universitas,sekolah
  tinggi dan lain-lain
-Untuk bahan ajar Guru dan Dosen
Presentasi tersebut dibuat berdasarkan slide demi slide yang ditampilkan melalui layar monitor atau melalui layar lebar dengan bantuan alat LCD Proyektor atau Infocus