Sabtu, 31 Oktober 2020

Blogger

   Istilah Blog merupakan singkatan dari web log yaitu suatu bentuk aplikasi web berupa aneka macam konten atau tulisan-tulisan yang bisa dipublikasi (posting) pada sebuah halaman web umum (template blog).

       Situs web seperti ini biasanya bisa diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan pembahasan yang diperlukan dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. Pengunjung web biasanya datang karena menuliskan suatu kata kunci tertentu (keyword) pada halaman pencarian Google, Yahoo, Bing atau search engine lainnya. Jika web kita berada di posisi nomor satu atau berada di halaman satu Google (atau mesin pencari lainnya), maka potensi untuk dikunjungi semakin besar.
Manfaat Blogger yang Harus kalian ketahui 
      Manfaat blog yang didapatkan tiap blogger bisa jadi berbeda-beda, tergantung pada tujuan awal pembuatan suatu blog. Singkatnya, seperti apa jadinya suatu blog nanti, semua kembali kepada si pembuat. Dan itu Anda sendiri. 
      

Berikut ini adalah manfaat blog

1. Berbagi Pengetahuan

manfaat blog
Dengan menggunakan blog untuk berbagi pengetahuan, akan lebih tepat sasaran menuju para pembaca yang tertarik dengan hal yang Anda sajikan.

2. Mengasah Kemampuan Menulis

manfaat blog
Hal inilah yang dilakukan oleh para blogger, mereka menghabiskan waktunya dengan menulis. Semakin sering Anda menulis, semakin baik tulisan yang Anda hasilkan.

3. Belajar Menghasilkan Uang Secara Online

manfaat blog
Bagi Anda yang ingin mencari tambahan pemasukan, Anda dapat melakukannya dengan cara membuat blog. Saran kami, buatlah satu blog terlebih dahulu sesuai dengan tema yang Anda kuasai, kemudian maksimalkan dari sana.